Rabu, 17 September 2008

LOVE TRIANGLE episode 3

SELAMAT MEMBACA
-----

Setelah lama dirawat di dokter cinta (lagi) , si B akhirnya diperbolehkan pulang. Karena besar rasa cintanya pada A, iapun memutuskan untuk mampir sebentar di rumah A. Ia tidak berniat untuk bertemu, hanya menitipkan bunga saja. Setelah membeli bouquet bunga yang sangat indah dari florist, ia langsung berjalan ke rumah A. sesamapinya ia disana.....

TING TONG

ia pun memencet bel, tak lama kemudian pintu di buka oleh pembantunya,
Pembantu: ada yang bisa saya bantu mas?
B: iya nih, saya mo ngasih ini ke A
pembantu: oh maaf mas, tadi neng A baru pergi.
B: oh. ke mana ya bik?
pembantu: ndak tau, tapi tadi bawa koper besar. katanya ke air air apa gitu
B: airport?
pembantu: halah! ndak tau! tapi kayaknya sih iya ke erfort
B: sama siapa bik?
pembantu: sama mas ganteng. hihi (sambil tersipu senang)
B: siapa?
pembantu: sama mas C mas!

zruuuuuuuttt
(berlari)

pembantu: ndak sopan!

(sampai di airport)

B: AA!! aku udah balikkkk
A: (melihat B langsung buang muka)
B: (sedih)
C: HEH B! apa apaan lo ganggu ganggu cewek gue?!?!?!!!
B: APA SIH LO?! LO UDAH PUTUS KAN?!?!?!
C: ASAL LO TAU! ITU UDAH LAMA!
B: jadi jadi... kalian udah balikkan?
C: (mendekati A dan menggandengnya mesra)

B pun melihat tempat tujuan A & C: BALI
B: sama siapa aja?
C: cuman berdua
B: boleh ikut?
C: pikir aja ndiri! (sinis)
A: GAK GAK BOLEH!! LO IKUT GUE CABUT!
B: yaahh..

B sangat sedih. Ia pun pulang. Sampai dirumah...

nantikkan kelanjutannya yaa

Tidak ada komentar: