Kamis, 11 September 2008

LOVE TRIANGLE episode 2

Di episode yang pertama, kita semua tau kalo si B lagi dirawat di rumah sakit CINTA karena sakit hati sama si A. nah ini lah episode ke dua nya SELAMAT MEMBACA!

---

Setelah lumayan lama si B tidak berhubungan dengan dunia luar karena dirawat di rumah sakit cinta, akhirnya dokter cinta memperbolehkan si B keluar. si B seneng banget, karena dia bisa ngeliat si A lagi. Lagi di jalan sambil mikirin si A, si B kaget banget. Dia kaget se kaget-kagetnya. Kalian tau kenapa? Karena dia melihat si C dengan seorang perempuan! kalau kalian mikir si C sama si A, kalian salah! si C lagi mesra-mesraan sama perempuan lain. perasaan B tidak keruan ia kaget, bingung, senang, dan perasaan lainnya. Tanpa lebih panjang berpikir si B langsung berlari menuju rumah si A untuk melaporkan kejadian yang ia lihat. Waktu ia sampai...
B: A! aku tadi lagi dijalan, dan aku melihat si C bermesraan dengan seorang perempuan! aku ga kenal! aku sudah tau dia tidak baik untukmu! blablabla (menjelaskan hal-hal yang membaguskan dirinya dan menjelekkan si C)
(dengan backsound narsis dari umm. lupa tau kan yg 'tinggalkan saja dirinyaa, dia tak pantas untuk mu...')
A: (menangis)
B: (sadar A menangis) Loh ko kamu nangis? iya gapapa kan ada aku. emg dia jahat!
A: AAAKKKHH! LO TUH YA!! SOK TAHU BANGET SIH?!?!? GUE SAMA SI C UDAH PUTUS!! PADAHAL GUE MSH SAYANG EH LO MALAH BILANG KEA GITU! LO EMANG JAHAT! GA PUNYA PERASAAN! GUE BENCI SAMA LO!!
DAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!
di tendang lah si B swing swing swing si B teriak teriak di udara
GUBRAAK!!
Jatohlah si B di lapangan baseball lagi. si B menangis kesakitan. Ia kesakitan badan dan hati.
Karena sakit hati lagii, ia kembali ke dokter cinta.

---- Ini karangan konyol yang di karang oleh raras shilla gadis. Hanya cerita fiksi, dan diawali oleh cerita yang dikarang oleh gadis dan shilla. episode satu sudah di post di blog http://gadisgodas.blogspot.com sebelumnya

TUNGGUIN KISAH SELANJUTNYA YAA!!

3 komentar:

Nz nZ mengatakan...

woy, akhirnya kok ke dokter cinta mulu sih????
g bisa bwat yg laen apa ending nya? wahahahahaha
canda men

ELFs mengatakan...

BAGUS RAS TOOOOOP. duh aduh ayo bikin episode 3 nya

Raras : ) mengatakan...

iya dong! kan ciri khas! entar deh bi ending nya gue ganti. oke deh dis!