Selasa, 23 September 2008

EPISODE 4

sesampainya si B dirumah...............

(mengambil telfon)
B : heh, siapin pesawat cepet
Orang di seberang sana : siap bos.

B pun langsung siap siap, dia packing secepat mungkin. kemudian menuju airport dan masuk pesawat pribadinya. (oke, pesawat pribadi di parkir di airport?)

sesampainya di Bali, si B langsung membeli peralatan spy. kaca item gede, plus koran, plus jubah kotak kotak dan tentunya kacamata pembesar. layaknya detektif, B langsung ngikutin a&c
A&C duduk di kursi taman di sekitar Bali, si B ikutan duduk dong sambil sok sok baca koran padahal koran itu koran minggu lalu

A : C, entar kita tidur dimana?
C : hotel lah beib
A : lah, kamu mau tidur bareng aku?
C : duh itu sih mau kamu, pisah ranjang dong beibb
A : aah, satu kamar aja ya say, aku gaberani sendiri
mendengar percakapan itu, gimana ga sakit hati? sakit hati itu ditahan sama si B. tapi tetep aja pas malemnya........................

B ngikutin A & C yang baru aja check in di salah satu hotel di Bali. Si B ngikut A&C sampe depan kamar. pas pintu ditutup, acara ngespy nya diulang lagi. B menguping pembicaraan A & C
Tibatiba.. ada suara "AAAAAAAAH AAAAAAAAH AAAAAAAAH" entah bagaimana, pikiran B jadi ngeres, berfikir si A diapaapain sama si C. akibat penasaran, pintu kamar A&C di dobrak.
dan............
jreng jreng jreeeeng
ternyata eh ternyata, si A kejepit pintu . tetapi, posisi si C yang sedang menarik narik A untuk membantu membuat B lebih berfikir kalo A & C sedang 'gitugitu'.
B : ngapain lo berdua? ini bukan tempat haram!
C : siapa sih lo?
B : SIAPA SIH LO?
C : gue sutradara
B : gue sutradara
C : itu gue
B : GUE!gue sutradara yang baru. lebih punya taste!

oke, cut. ulangiii

B : ngapain lo berdua? ini bukan tempat haram!
C: siapa sih lo?
B : siapa kek gitu
C : woy ini kamar orang!
B : woy ini hotel orang!
C : ya terus?
B : bukat tempat berbuat zina!
A : Aaaah aaaaaah kaki guee
C : ah, elo sih!
B : (menuju ke A) sini gue bantu
A : (ngegaplok B) APA LO PEGANG PEGANG?
B :ah, tega kamu
A & C : SIAPA ELO
A : eh....bentar. elo B ya?
B : hah? eh? B siapa? bukanlah
C: terus siapa?
B : gue................batman! (langsung ngicrit berhubung kacamatanya melorot)

malam berganti pagi, pagi berganti siang. acara ngespy dilanjutkan lagi. kali ini A & C ke pantai dan naik banana boat.
FYI, yang namanya banana boat pasti ada nyemplungnya kan? so here is the stupidity of B began.
B, dari pinggir pantai melihat dengan kaca mata pembesarnya saat A& C naik banana boat. tibatiba.... banana boat itu terbalik, A & C yang ada disana terkesan tenggelam.
berhubung B gabisa berenang, dia langsung melepas alat spy nya kemudian naik jetski ke arah TKP nyemplungnya banana boat.
si A yang sedang ketawa ketawa panik dong ngeliat B
A : heh, B? ngapain lo?
B : nolongin kamu.. ayo naik!
A : emang gue kenapa?
B : kamu kan tenggelem
A : heh, gue pake pelampung tolol
B : hah? (pipi semalu blush on)
orangorang banana boat : (ngakak) ORANG KAMPUNG DARI MANA MAS?
A : apa apaan sih lo?
C : tau, apa apaan sih lo?
B : aku cuma gamau kehilangan kamu, A...
A : geblek lo, siapa yang mau matii?
C : tau, siapa yang mau matii?
A& C : BEGOOOOO!
B : (pipi semerah blush on yang lebay)

setelah mouth figthing, A, B, dan C ke pinggir pantai untuk menyelesaikan masalah.

A: lo tuh keterlaluan ya
C: tau lo ngapain sih ngikutin kita mulu, sirik?
B: (manggutmanggut)
A: udh gue bilang dari dulu ga ush ngejarngejar gue
C: lo tuh udh banyak tingkah salah pula semuanya
A: jadi mulai skrg lo gak ush ganggu gue sama C lg
B:tapi...
C: tapi apa?
B: aku kan masih sayang sama kamu A...
A: banyak alesan lo
a: mau sampe kapan lo bilang gitu? faktanya, gue ga sayang sama lo sama sekali! CUIH (diludahin)
B : (ngelap ludah yang ada di mukanya)
A: (saking keselnya , dia nendang lagi si B entah kemana)

B : AAAAAAH I LOVEYOU AAA (sambil muter muter di langit)

GUBRAK. tak disangka, si B jatoh di..................

-to be continued :D

Tidak ada komentar: